AdriCoy'x. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 Oktober 2011

Tips dapat uang banyak di peoplestring

by Adricoy  |  at  15.38

Tips dapat uang banyak di peoplestring

Setelah perkenalan dengan people string sekarang waktunya saya untuk berbagi tips dengan anda tentang bagaimana mendapatkan uang dengan mudah di peoplestring
  1. Setelah anda bergabung langsung klik Click Mailbox Cashbox lalu Klik Take your survey. Anda tidak perlu menjawab survey dengan benar, karena tidak ada salah atau benar disini. Dengan melakukan ini anda akan langsung mendapatkan $1.53 .
  2. Refferal
    Anda akan mendapatkan uang dengan mempromsikan peoplestring ke orang lain sehingga mereka ikut bergabung dengan anda di peoplestring. Anda akan mendapatkan komisi sebesar $0,50
  3. Dapatkan point sebanyak-banyaknya dengan melakukan login setiap 12 jam sekali (untuk 1 kali login anda akan mendapatkan 10 point). Semakin besar point yang anda dapatkan maka semakin besar pula bagian anda untuk iklan (anda mendapatkan bagian dari komisi yang diperoleh people string dari iklan, searching, dan iklan bebayar lainnya, semakin banyak point semakin besar komisi anda.)
  4. Mainkan game yang ada di people string dengan begitu anda akan mendapatkan tambahan point dengan cepat.
    main games di peoplestring
Semoga tips diatas dapat membantu menambah penghasilan anda di peoplestring bagi yang belum mendaftar klik disini untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran. Selamat mencoba!

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.